Senin, 21 Juli 2014

Top 10 Android Game

Top 10 Game Android.  Versi Kampung Android, Karena memang daftar game android ini yang mempunyai rating tinggi, Untuk itu bagi kalian user ponsel android, tidak ada salahnya untuk mencoba memainkan Top 10 Game Android yang sudah Ada berikut ini.



1. Wild Blood ( Gameloft )

Description

Raja Arthur sudah gila, didorong oleh kecemburuannya terhadap Lancelot untuk romancing istrinya, Ratu Guinevere. Dalam keputusasaannya, Arthur telah ditipu oleh adiknya, seluruh penyihir kuat Morgana Le Fey, untuk membuka Hellgate dan memungkinkan segala bentuk setan untuk memasuki dunia. Sementara itu, Morgana telah menangkap Guinevere dan memegang sandera-nya di pulau magis Avalon. Sekarang Lancelot perlu untuk menghadapi Raja Arthur dan Morgana jahat untuk membebaskan dunia dari makhluk-makhluk jahat dan menyelamatkan Guinevere. Waktu untuk Sir Lancelot menghadapi takdirnya sekarang! 
Download Apk : Google Play 

2. Chaos Rings ( SQUARE ENIX Co.,Ltd )

Description

RPG ini baru besar datang ke Android! RINGS CHAOS mengambil keuntungan penuh dari kemampuan Android. Menggunakan sistem permainan klasik yang setiap penggemar RPG akan menikmati, ini menyajikan sebuah kisah epik yang terdiri dari empat skenario yang berbeda, seluruh dibawa ke sobatdengan suara indah dan grafis 3D luar biasa mulus. 
Download Apk : Google Play

3. Rigonauts ( Engient, inc )

Description

Rigonauts adalah pertempuran permainan bangunan fantastis dari Engient. Snap bersama kapal utama dan mengirim kru Anda Hobs ke medan perang. Dengan kapal dirancang dengan baik dan rencana cerdas, kru Anda akan menghancurkan dan ledakan melewati berbagai macam musuh yang aneh dan berbahaya.  
Download Apk : Google Play
 4. NFL Pro 2013 ( Gameloft )


Description

Football kembali pada smartphone Anda! The free-to-play Football simulasi sekarang lebih kaya, lebih mendalam dan lebih realistis. Lisensi resmi NFL memungkinkan sobatuntuk memilih tim favorit sobatdi antara salah satu dari 32 franchise. Nikmati grafis dirubah serta animasi halus untuk pengalaman Football yang lebih realistis. Download Apk : Google Play

5. League of Evil ( Noodlecake Studios Inc )

   
Description

Dunia membutuhkan bantuan Anda! Kejahatan ilmuwan di seluruh dunia telah bergabung membentuk"Liga of Evil",yang super agent-satunya yang bisa menghentikan mereka adalah ANDA! Sebagai agen terlatih khusus ganda Anda bisa melompat, membalik cara sobatdi atas rintangan. Anda juga dilatih di celah dinding melompat untuk mencapai ketinggian baru. Jadi bersiap-siap untuk menunjukkan sakit bergerak Anda akrobatik di 160 tingkat menantang! Fight jalan Anda melalui misi Anda dan menemukan ilmuwan gila untuk memberikan pukulan pixel baik diterima di wajah! Dunia ini mengandalkan Anda. Sekarang pergi menyelamatkan seluruh orang
Download Apk : Google Play

6. Plague Inc. ( Miniclip.com )


Description

Plague Inc adalah campuran unik dari strategi tinggi dan simulasi menakutkan realistis dari Creations Ndemic pengembang dan dibawa ke sobatdi Android oleh Miniclip. Dapatkah Anda menginfeksi dunia? Patogen Anda baru saja terinfeksi 'Pasien Zero'. Sekarang Anda harus membawa tentang akhir sejarah manusia berkembang suatu, Wabah mematikan global yang sementara beradaptasi terhadap kemanusiaan seluruhnya bisa lakukan untuk mempertahankan diri. 
Download Apk : Google Play

7.  DeathMetal HD ( Playito )


Description

Deathmetal adalah permainan arcade klasik dalam tampilan HD baru. Ini menggabungkan gameplay lama dengan cutting edge grafis dan kontrol sentuh di tablet atau ponsel. Jika sobatsuka Pong, Arkanoid atau pemutus dinding / bata lainnya, sobatpasti harus mencoba deathmetal!  
Download Apk : Google Play

8. TheEndApp ( Goroid )


Description

Dunia berakhir, berjalan seperti neraka, mengumpulkan lakban, dan membeli barang untuk kamp kelangsungan hidup Anda. Setelah jalan-jalan yang sepi, seluruhnya tercakup dalam lava, dan sobatsendirian. Namun, sobatmendengar panggilan dan bahkan di tengah Collapse, sobattahu sudah waktunya untuk menjalankan, untuk bertahan hidup! 
Download Apk : Google Play

9. Jellyflop! ( Concrete Software, Inc. )

Description

Bantuan Jelly (sedikit orang dalam kemacetan besar!) Menemukan bulu cukup dan gadget untuk mengambil ke langit dalam tindakan-dikemas, fisika kusut! Menggambar garis dengan babatan jari Anda dan biarkan gravitasi melakukan sisanya! Gunakan penggemar yang kuat dan ruang-waktu teleportals membungkuk untuk mengirim Jelly terpental dan menjatuhkan diri melalui dunia yang penuh dengan predator, paku, dan bahaya lainnya
 Download Apk : Google Play

10. Zaxxon Escape ( SEGA of America )


Description
 
Pada tahun 1982, anak-anak di mana-mana menyimpan uang mereka untuk menyerang benteng ruang ZAXXON robot jahat dalam permainan video pertama SEGA dengan perspektif 3-D isometrik. 30 tahun kemudian, ZAXXON kembali dan dibangun kembali untuk generasi baru dalam permainan arcade tindakan cepat. Dapatkan siap untuk manuver pesawat ruang angkasa Anda dan melarikan diri benteng pada kecepatan warp!
 Download Apk : Google Play

Demikian artikel Top 10 Android Game yang bisa Kampung Android bagikan, semoga bermanfaat dan dapat dijadikan inspirasi dalam bermain game di Android anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar