Kamis, 31 Juli 2014

5 Launcher Android Favorit di Google Play

Android memiliki kemudahan dalam melakukan modifikasi mulai salah satunya adalah tampilan. Dengan kemudahan itu banyak developer berlomba-lomba untuk menghadirkan aplikasi Launcher yang bisa memberikan tampilan sesuai dengan keinginan usernya. Launcher adalah sebuah aplikasi yang bisa mengubah tampilan home screen standar di perangkat Android. Bahkan sobatbisa dengan mudah mengganti ikon aplikasi melalui Laucher. Banyaknya Launcher yang ada bisa menjadi pilihan mana yang cocok dengan anda, dan jika bosan dengan yang salah satunya masih banyak pilihan yang bisa sobatcoba. Maka kami akan merangkum 5 Launcher terbaik yang ada di Google Play Store berikut:
Nova Launcher adalah sebuah aplikasi launcher yang sangat ringan sehingga tidak terlalu membebani sistem, memiliki tampilan yang bersih dan simpel. sobatbisa juga mengubah ikon dengan menggunakan aplikasi ini. Mudah untuk digunakan tidak ribet, memiliki beberapa opsi kostumisasi walau pun tidak sebanyak yang lainya. Bisa berjalan di Android 4.0+ dan tentunya salah satu yang paling populer.
Description: 5 Launcher Android Terbaik di Google Play

ADW Launcher juga adalah salah satu yang paling populer. Memliki banyak sekali fitur yang sangat berguna. Terdapat dua versi Gratis dan Berbayar. Namun untuk versi gratisnya saja sudah memiliki banyak fitur, sobatbisa dengan mudah mengganti ikon, tema, widget, mengubah ukuran layar. Cepat, mudah digunakan, dan lumayan ringan bisa dijalankan di Android 4.1 keatas. Bahkan ADW Launcher sudah digunakan oleh pengembang ROM terkenal seperi Cyanogenmod, sehingga saat sobatmenginstal Cyanogenmod sobatjuga akan menemkan ADW didalamya untuk urusan tampilan.
Description: ADW Launcher



Tampilannya menawan modern pula, sudah mendukung efek 3D dalam home screen dan app drawernya. Walaupun memiliki efek 3D Nexl Launcher bisa digunakan denagn lancar dan cepat. Terdapat versi premium yang memiliki icon editor, transisi ekstra untuk home screen, shortcut menu. Dengan versi gratis (trial) sobatjuga isa mendapatkan fitur seperi icon pack, animasi gerak, opsi modifikasi lain. Tidak ada salahnya sobatmencoba Launcher ini karena merupakan salah satu yang terpopuler saat ini.
Description: Next Launcher

Untuk sobatyang mencari Launcher yang memiliki banyak fitur modifikasi Buzz launcher adalah pilihan yang tepat. Tidak seperti Launcher lainya dengan Buzz sobatdiijinkan membuat dan mengkostumisasi seluruhnya, mulai dari Icon di Hoe Screen, Mengubah Widget, memodifikasi ikon sesuai dengan keinginan anda, Dan dengan dukungan komunitas dan forum yang khusus membuat beberapa tema dan icon untuk Buzz Launcher sobattidak akan sudah mencarinya.
Description: Buzz Launcher

Tampilan retro modern menjadi ciri dari Smart Launcher. Memiliki fitur yang bisa menata aplikasi sesua dengan fungsinya,dan sobatbisa dengan mudah menumakanya karena di samping layar akan ada kategori yang mudah diakses. Mudah untuk dikostumisasi, mendukung banyak icon pack, dan ada dua versi yakni gratis dan berbayar.
Description: Smart Launcher


Itu tadi adalah 5 aplikasi home Launcher terbaik di Google Play Store. Sudahkah sobatmemakai salah satunya? Atau sobatsaat ini menggunakan Launcher lain? sobatbisa berbagi pengalaman sobatdengan yang lainya melalui kotak komentar dibawah. Selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar