Sabtu, 26 Juli 2014

Aplikasi : Call Guard untuk Android

Dengan Call Guard sobatdapat memblokir Panggilan / SMS (pesan teks blok - masuk saja), blok MMS atau memblokir panggilan keluar untuk biaya satu kali kecil - tidak ada langganan, ada biaya bulanan!

Jangan membayar biaya bulanan untuk memiliki penyedia nirkabel sobat mengaktifkan panggilan dan SMS / MMS memblokir untuk Anda, dengan aplikasi kecil kami sobatBisa memblokir, blocker teks atau MMS!Seperti yang terlihat pada ulasan Android App:bit.ly / callguardreview

Sekarang dengan Full Pick up / Gantung mode (voicemail, tidak ada pemberitahuan) dukungan untuk seluruh versi, (2.3 Gingerbread termasuk) app hanya pada pasar yang tidak meninggalkan jejak panggilan, bahkan pada Gingerbread (On Gingerbread! sobatakan perlu untuk memilih Jawaban / Gantung modus bawah "Pengaturan-> Aksi Ketika memblokir" jika sobatingin menghapus pemberitahuan). seluruh didukung OS versi lainnya bekerja 100% juga!

Panggilan Guard adalah, paling terjangkau canggih, filer mudah dan kaya fitur panggilan dan SMS / MMS app memblokir di pasar!
✔ Stealth Mode-menyembunyikan ikon aplikasi, tak seorang pun akan tahu aplikasi terinstal 
✔ Gugurkan Panggilan (akan mengirimkan pesan suara jika VM sinyal diaktifkan atau sibuk jika tidak ada VM diaktifkan); 
✔ Jawaban / Gantung modus (tidak ada suara, tidak ada sinyal sibuk, HARFIAH akan PICK UP dan kemudian HANG UP) atau 
✔ Mute (blocking diam-diam tanpa pihak lain mengetahui bahwa mereka sedang diblokir, dering diatur untuk mematikan) baik melalui pengaturan filter atau umum. 
✔ Jangan menghalangi, hanya bersembunyi dari log panggilan - panggilan pribadi
Blok teks pesan 

BACA MANUAL UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT TENTANG PERBEDAAN! 

✔ Blok panggilan, memblokir nomor tersembunyi, blok panggilan dari penelepon tidak ada dalam daftar kontak Anda. Tambahkan daftar putih dan hitam. Hapus panggilan diblokir dari log. 
✔ Blokir panggilan keluar - seluruh keluar, seluruh dari daftar kontak Anda, seluruh tidak di daftar kontak sobatkeluar, blok berdasarkan pada daftar hitam. Ideal jika sobatmeninggalkan perangkat sobattanpa pengawasan, memberikannya kepada orang lain atau memiliki anak-anak dan tidak ingin mereka menggunakan telepon sobatuntuk panggilan keluar. 
✔ Blok angka dengan template (0180,0181 dll) 
✔ Password perlindungan untuk aplikasi di bawah pengaturan, berguna ketika sobatmemblokir panggilan keluar. 
✔ Blok seluruh SMS yang masuk / MMS, memblokir nomor tidak dikenal atau menambahkan daftar putih atau hitam untuk SMS / MMS. Tidak ada jejak / log sedang kiri SMS diblokir / MMS di aplikasi messaging lainnya.
✔ Blok teks SMS yang mengandung (koma daftar dipisahkan dari kata kunci) 
✔ Gunakan pengaturan umum atau menambahkan filter untuk hari tertentu dan / atau waktu. 
✔ Filter disesuaikan dengan hari dalam seminggu, waktu hari (awal / akhir jam), pilihan jatuh khusus untuk filter.
✔ Balas dengan SMS untuk seluruh Panggilan masuk diblokir atau Pesan Teks (filter atau pengaturan umum). 
✔ Hapus panggilan entri log untuk panggilan diblokir. 
✔ Depan Layar widget (On / Off beralih) 
✔ Pemberitahuan ikon 
✔ Customizable Pemberitahuan untuk panggilan tak terjawab (sobatdapat menggunakan teks kustom seperti "update yang tersedia" untuk menyembunyikan fakta bahwa Panggilan tertentu / SMS / MMS diblokir (siluman dan SMS diblokir terlihat dan Panggilan.) 
✔ Jauhkan dalam sejarah aplikasi untuk seluruh panggilan diblokir dan pesan teks. 
✔ accesible statistik Mudah dalam aplikasi untuk seluruh acara diblokir. 
✔ Pemberitahuan sistem untuk Panggilan diblokir / SMS / MMS - pemberitahuan normal, pemberitahuan suara, dipimpin dan getaran. 
✔ Operasional Manual, formulir kontak untuk saran atau pertanyaan.

Sebelum menghubungi kami:

- Pastikan sobattelah BACA MANUAL THE. 
- Jika sobatmasih memiliki pertanyaan, gunakan formulir di dalam aplikasi, termasuk informasi perangkat sobat(klik ya) dan menambahkan screenshot dari filter / halaman pengaturan atau penjelasan rinci set up.

 Download : Google Play

Tidak ada komentar:

Posting Komentar