Senin, 15 Desember 2014

Cara Membuat Tampilan Android Menjadi iPhone

Sebelumnya admin pernah bercerita mengenai SmartPhone Android Murah Berkualitas yang bisa dilihat di halaman berikut (Review : Evercoss A7E, Smartphone Murah Android 2014) . Jika dilihat sekilas, tampilan smartphone Android tersebut sangat mirip dengan produk iPhone seri 5c, berikut tampilannya :
Nah karena lagi bosan dengan tampilan bawaan Evercoss A7E, admin berniat bereksperimen dengan tambahan Sticker Scotlight yang banyak dijual dipinggir jalan. Hasil tampilan akhir Smartphone admin saat ini seperti berikut :
Karena ingin lebih maksimal, akhirnya admin mencari cara bagaimana tampilan menu dan lain sebagainya agar bisa mirip dengan iPhone. Berikut cara Cara Membuat Tampilan Android Menjadi iPhone versi Kampung-Android :

1.Cool Launcher iOS 7 Flat Style

Cara Membuat Tampilan Smartphone Android Menjadi iPhone

Aplikasi ini mampu merubah tampilan menu Android menjadi iOS 7, launcher ini hampir mirip dengan tampilan iOS 7 pada umumnya. Cool Launcher dapat didownload secara gratis di Google Play.
2. iOS 7 Dialer & iOS 7 Contact

Cara Membuat Tampilan Smartphone Android Menjadi iPhone

Setelah merubah tampilan launcher, sobatdapat mengubah tampilan dialer dan contact. Dengan iOS 7 Dialer maka tampilan dialer ketika akan digunakan untuk menelepon seperti pada iOS 7. Dan untuk contact akan menggunakan iOS 7 Contact. Tampilan dari iOS 7 Dialer dan iOS 7 Contact akan seperti ini. sobatdapat mendownload aplikasi tersebut di Google Play.
3. HI Lockscreen iOS 7,Parallax

Cara Membuat Tampilan Smartphone Android Menjadi iPhone

Dengan aplikasi HI Lockscreen iOS 7,Parallax sobatakan mendapatkan sebuah tampilan lockscreen seperti iOS. HI Lockscreen iOS 7,Parallax  dapat didownload secara gratis disini -> Google Play.
4. iControl Center

Cara Membuat Tampilan Smartphone Android Menjadi iPhone

Aplikasi ini dapat mengatur konektivitas seperti data, wifi, bluetooth, media player, alarm, flash light dan lain-lain. sobatdapat mendownload aplikasi ini di Google Play
 
5. iNoty 1.0.6.1 for iLauncher

Cara Membuat Tampilan Smartphone Android Menjadi iPhone

Berguna untuk menampilkan notifikasi, baik itu sms, telepon, kalender, dll yang dapat dipilih sesuka anda. Aplikasi ini akan menggantikan drawer dari Android yang dapat kita swipe ke bawah. sobatdapat mendownload aplikasi ini -> disini.
 
Download seluruh aplikasi di atas dan install di HH kalian dan jalankan seluruh aplikasinya.
 
Sekian dulu artikel Cara Membuat Tampilan Android Menjadi iPhone yang bisa Kampung-Android bagikan, semoga bermanfaat. Sekedar mengingatkan, menjalankan seluruh aplikasi di atas akan berdampak pada useran RAM dan Kinerja Baterai yang cepat habis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar